Home > Berita Liga Indonesia > Adam Alis Tak Ikut Perkuat Arema FC

Adam Alis Tak Ikut Perkuat Arema FC

Malang – Gelandang muda Arema FC, Adam Alis dipastikan tidak bisa memperkuat Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6/2017) besok.

Adam Alis Tak Ikut Perkuat Arema FC

Adam Alis Tak Ikut Perkuat Arema FC

Adam Alis absen lantaran dirinya menderita cedera. Cedera ini didapatkan Adam Alis saat memperkuat Timnas Indonesia, pada laga eksibisi kontra Timnas Kamboja.

Baca juga : Kurnia Meiga Absen, Arema FC Siapkan Penggantinya

“Kami sempat berharap agar Adam Alis bisa pulang dan bermain lawan Serui. Namun, ia cedera pada pertandingan lawan Kamboja kemarin. Ia sudah berkomunikasi dengan saya dan sepertinya tak bisa main,” ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Selain Adam Alis, Arema juga harus kehilangan lima pilar lainnya. Pemain-pemain yang bakal absen pada laga ini adalah Kurnia Meiga (Timnas), Bagas Adi Nugroho (Timnas), Hanif Sjahbandi (Timnas), Jad Noureddine (Cedera) dan Johan Ahmat Farizi (akumulasi kartu).

Lebih lanjut, Aji mengaku absennya pemain pilarnya ini membuat Arema harus mengubah komposisi timnya. Namun, ia mengaku hal ini tak akan banyak berpengaruh pada kekuatan klub berlogo singa mengepal ini.

“Saya harapkan, siapapun yang kami turunkan besok bisa tampil fight. Persaingan saat ini semakin ketat,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-16 tak bisa santai-santai setelah menjuarai turnamen segi empat di Vietnam. Skuat ...