Home > Berita Bola > Ada Pemandangan Menarik Saat Spanyol vs Kolombia

Ada Pemandangan Menarik Saat Spanyol vs Kolombia

Spain – Ada pemandangan menarik di pertandingan Spanyol versus Kolombia. Di laga itu, ada nama Asier Illarramendi yang merupakan pemain debutan keempat ‘Tim Matador’.

Ada Pemandangan Menarik Saat Spanyol vs Kolombia

Asier Illarramendi

Di laga yang berakhir 2-2 itu, Illarramendi tampil jadi starter. Pemain Real Sociedad tersebut mengawal lini tengah Timnas Spanyol bersama Koke dan Andres Iniesta di Estadio Nueva, Kamis (8/6/2017) dinihari WIB.

Illarramendi sedianya sudah dipanggil Timnas sejak Maret untuk menghadapi Prancis di laga persahabatan. Namun pemain berusia 27 tahun itu batal tampil lantaran cedera.

Terlepas dari hal itu, masuknya Illaramendi ke dalam skuat membuatnya jadi pemain debutan keempat di era pelatih Julen Lopetegui.

Baca juga : Arema Targetkan Poin Penuh saat Bersua Perseru Serui

Sebelumnya ada nama Ander Herrera, Iago Aspas dan Saul Niguez. Ketiganya menjalani debut berseragam Timnas Senior juga di era Lopetegui.

Herrera dan Aspas mengawali debutnya saat menghadapi Inggris di laga persahabatan November lalu. Sementara Saul Niguez perdana membela La Furia Roja ketika menghadapi Belgia September.

Lopetegui mungkin coba mengatasi masalah usia Timnas Spanyol. Maklum, generasi penyumbang trofi Piala Dunia dan Piala Eropa macam David Silva dan Iniesta kini sudah menginjak kepala tiga.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Jakarta – Italia telah menjamu Swedia pada pertandingan lanjutan babak play-off Piala Dunia 2018, Selasa ...