Home > Berita Bola > Ada Kejadian Aneh Saat Timnas Bosnia vs Herzegovina

Ada Kejadian Aneh Saat Timnas Bosnia vs Herzegovina

Zenica – Keributan terjadi di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Bosnia dan Herzegovina melawan Yunani. Seorang pemain Yunani sampai kehilangan gigi!

Ada Kejadian Aneh Saat Timnas Bosnia vs Herzegovina

Seperti telah diberitakan sebelumnya, keributan pecah pada akhir laga di Bilino Polje Stadium, Sabtu (10/6/2017) dinihari WIB. Kericuhan itu melibatkan para pemain dan ofisial kedua tim.

Keributan itu dimulai dari aksi dorong dari penyerang Bosnia dan Herzegovina Edin Dzeko dengan bek Yunani Kostas Manolas. Padahal keduanya membela klub yang sama, AS Roma.

Kejadian itu kemudian meningkat skalanya, dengan melibatkan sejumlah pemain dan ofisial sementara sebagian besar mencoba melerai. Nah, dalam salah satu momen, gelandang Yunani Giannis Gianniotas terkena pukulan dari Asisten Pelatih Bosnia dan Herzegovina Stephane Gilli.

Gianniotas saat itu sedang berupaya mengejar salah satu pemain tuan rumah yang tampak mendekati Manolas. Dia lalu ditarik oleh Gilli dan sejumlah pemain Bosnia dan Herzegovina, lalu terlihat sedikit mengamuk hingga ditinju oleh Gilli.

Baca juga : Riyad Mahrez Mengaku Masih Belum Ada Tawaran Dari Klub Lain

Tinju dari Gilli itu mendarat telak di wajah Gianniotas, hingga dia kehilangan satu gigi depan. Sementara itu, Asosiasi Sepakbola Bosnia dan Herzegovina meminta maaf atas kejadian itu dan akan menyelidiki aksi kekerasan yang dilakukan Gilli.

“Pertama-tama, kami menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf karena sebuah insiden yang terjadi setelah pertandingan. Kami mengutuk segala bentuk kekerasa, siapapun yang terlibat,” ungkap pernyataan resminya.

“Aksi dari Asisten pelatih Stephane Gilli akan dianalisis, setelah itu pihak berwenang akan mengambil sebuah keputusan yang tepat.”

Dalam pernyataan itu sendiri, Bosnia dan Herzegovina juga menuding Yunani terlalu kasar dan keras dalam pertandingan. Mereka bahkan mengklaim Senad Lulic sampai harus dioperasi karena retak tulang pipi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Jakarta – Italia telah menjamu Swedia pada pertandingan lanjutan babak play-off Piala Dunia 2018, Selasa ...