Home > Berita Liga Inggris > Ada Apa Dengan Kontrak Courtois?

Ada Apa Dengan Kontrak Courtois?

London – Chelsea kali ini benar-benar khawatir perihal kiper mereka, Thibaut Courtois yang masih saja enggan untuk menandatangani kontrak baru senilai 10 juta pounds per tahun.

Ada Apa Dengan Kontrak Courtois?

Pemain Belgia sebelumnya dikabarkan akan siap menyepakati kontrak baru dengan The Blues di musim panas, untuk memperpanjang masa kerjanya, lebih dari 2019.

Courtois diklaim terus-menerus menunda proses negosiasi dan justru memilih menunggu hingga menit-menit akhir sebelum membuat keputusan. Ia ingin melihat berapa banyak rekannya di timnas, Romelu Lukaku, akan dibayar jika memang sang striker dibeli dari Everton.

Kabar dari The Sun mengatakan jika Lukaku akan dibayar sekitar 200.000 pounds per pekan, lebih banyak 120.000 pounds dari bayaran Courtois sekarang dan ia merasa tak puas soal itu.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa kiper 25 tahun tersebut yang akan berlibur hingga awal Juli, akan bersikap keras usai beredar banyak rumor soal kepindahannya ke luar Inggris, meski ia sepertinya akan bertahan di London.

Courtois sudah memenangkan dua Premier League sejak jadi kiper utama klub di 2014.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...