Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Sangat Kecewa Atas Keputusan Donnarumma Yang Tidak Perpanjang Kontraknya

AC Milan Sangat Kecewa Atas Keputusan Donnarumma Yang Tidak Perpanjang Kontraknya

Milan – Gianluigi Donnarumma tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan. Rossoneri mengaku sangat kecewa dengan keputusan sang pemain.

Donnarumma Not For Sale

Gianluigi Donnarumma

Donnarumma yang kontraknya bakal habis di 2018, tidak mau memperpanjang kontraknya. Kepastian itu diumumkan klub pada Kamis (15/6/2017).

Milan bukan tanpa upaya untuk mempertahankan Donnarumma. Sudah berbulan-bulan kiper berusia 18 tahun itu mendapat sodoran kontrak baru.

Namun keputusan akhir adalah Donnarumma tidak mau memperpanjangnya. Hal itu membuat Milan kecewa berat.

“Dalam beberapa hari terakhir, direktur olahraga Massimiliano Mirabelli memuat penawaran besar untuk sang pemain dan hari ini ia mengumumkan kalau dia tidak memperbaruinya (kontrak),” ucap General Manajer Milan Marco Fassone.

Baca juga : Lawan PSM, Kunihiro Yamashita Siap Untuk Kerja Keras

“Kami yakin kalau Donnarumma akan jadi kiper di era baru Milan karena ia merupakan sebuah pilar yang akan kami bangun, tapi sekarang kami harus mengevaluasi segalanya.”

“Keputusan ini, yang diambil oleh sang pemain dan agennya, adalah hal mengecewakan, tapi kami harus tetap menatap ke depan, Milan move on,” tegas Fassone.

Keputusan ini membuat Donnarumma berpeluang besar hengkang dari Milan. Sejauh ini sudah ada banyak klub yang mengantre mendapatkannya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Turin – Patrick Schick salah satu dari penyerang muda Republik Ceko sudah menjalani tes medis ...