Home > Berita Liga Indonesia > 23 Juni Luis Milla Tetapkan Pemain Yang Ikut SEA Games

23 Juni Luis Milla Tetapkan Pemain Yang Ikut SEA Games

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 terus melakukan Persiapan untuk mengikuti SEA Games 2017. Persiapan pun dilakukan secara maksimal lantaran tim yang dilatih Luis Milla Aspas itu ditargetkan harus pulang membawa medali emas.

23 Juni Luis Milla Tetapkan Pemain Yang Ikut SEA Games

23 Juni Luis Milla Tetapkan Pemain Yang Ikut SEA Games

Milla pun hingga saat ini masih terus melakukan seleksi untuk menetapkan skuat utamanya di SEA Games nanti. Dan siapa yang akan menjadi bagian dari skuat utama itu bakal diketahui, 23 Juni nanti.

Itu tak terlepas dari tenggat pendaftaran pemain untuk ajang multievent dua tahunan ini. “Pada 23 Juni 2017 mendatang, Luis Milla sudah harus memilih 23 pemain untuk SEA Games 2017. Itu sesuai dengan jadwal entry by name,” ucap Fanny Riawan, deputi sekretaris jenderal PSSI.

Baca juga : Jadwal Laga Mepet, Sriwijaya FC Mendapatkan Keuntungan

Di samping itu, pelaksana tugas sekjen PSSI Joko Driyono juga mengungkapkan kemungkinan drawing pembagian grup untuk SEA Games nanti. “Itu juga menjadi pembahasan pada pertemuan AFF di Laos beberapa waktu lalu. Kemungkinan, pertengahan Juli ini sudah bisa diketahui,” bebernya.

Seperti diketahui, saat ini mayoritas penggawa timnas U-22 sedang dipersiapkan untuk uji coba melawan Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni nanti. Mereka bergabung dengan lima pemain senior untuk uji coba yang masuk kalender FIFA tersebut. Lima pemain senior yang dipanggil untuk uji coba itu adalah Kurnia Meiga, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Bayu Pradana Andriatmoko, Stefano Lilipaly, dan Irfan Haarys Bachdim.

Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia Berhasil Menumbangkan Kamboja di Phnom Penh, (8/6/2017) lalu. Saat itu, tim Garuda menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Kuala Lumpur – Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga ketga di grup B SEA ...