Home > Berita Liga Italia > Zhang : Membangun Inter Milan Tak Bisa Instan

Zhang : Membangun Inter Milan Tak Bisa Instan

Milan – Suning Group selaku pemilik baru Inter Milan belum menunjukkan perkembangan signifikan. Musim depan Inter tak bakal lolos ke Eropa, bahkan pekan lalu merek kembali memecat pelatih Stefano Pioli sebelum musim 2016/17 tuntas.

Zhang : Membangun Inter Milan Tak Bisa Instan

Sepertinya masa-masa kelam Inter ini sudah tak bisa diterima oleh para suporter mereka. Bahkan dilaga terakhir, suporter mereka meniggalkan pertandingan di tengah laga dan memilih untuk makan siang.

Steven Zhang selaku Direktur baru, mengatakan pada CNBN bahwa membangun ulang Inter tak bisa dilakukan secara instan. Para Interisti pun diharapkannya bersabar dan percaya pada klub, karena Suning siap memberikan yang terbaik demi mengembalikan nama besar Inter Milan.

Selain itu Football Italia juga mengabarkan bahwa Zhang berkata, “Para suporter? Bersabarlah dan percaya pada klub. Saya tahu mereka sangat mencintai klub ini,”

“Kami pasti akan berusaha memberikan yang terbaik, tapi semua harus dilalui selangkah demi selangkah. Perubahan itu tak bisa dicapai hanya dalam waktu satu bulan, apalagi satu pertandingan.”

“Pertandingan berikutnya selalu penting, terlebih lagi jika Anda memiliki Inter, klub dengan kekuatan dan tanggung jawab yang begitu besar. Namun, untuk bisa sukses, saya selalu beranggapan kalau investasi terhadap fasilitas-fasilitas guna mendukung strategi jangka panjang adalah yang paling penting bagi klub ini.”

Selain mengharapkan para Interisti untuk bersabar, Zhang juga mengatakan perihal pelatih baru Inter. Dimana semua pelatih yang menjadi incaran I Nerazzurri masih memiliki semua peluang serta kemungkinan. Namun ia tak mau membocorkan mengenai dengan siapa Inter sudah melakukan negosiasi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Segera Dapatkan Jasa Lorenzo Pelegrini

AS Roma Segera Dapatkan Jasa Lorenzo Pelegrini

Roma – Sempat menjadi incaran banyak tim sejak musim dingin lalu, Lorenzo Pellegrini dikabarkan bakal ...