Home > Berita Liga Inggris > Yaya Toure Nilai Bahwa Manchester City Sudah Berkembang

Yaya Toure Nilai Bahwa Manchester City Sudah Berkembang

Manchester – Bisa finis diatas Manchester United secara berulang, membuat Manchester City menjadi tim yang bisa dibilang telah berkembang. Penilaian tersbut diungkapkan langsung oleh pemain Senior Man City, Yaya Toure.

Yaya Toure Nilai Bahwa Manchester City Sudah Berkembang

Diderby terbarunya, kedua tim hanya berbagi angka karena mereka harus rela laga tersebut berakhir dengan skor kacamata. Dalam pertandingan tersebut, suporter Man City langsung ungkapkan kebahagiaan setelah laga usai karena mereka merasa timnya sudah mengungguli MU musim ini.

Toure kemudian mengatakan bahwa City sudah layak dianggap sebagai klub besar, usai musim ini mereka ada di jalur tepat untuk finish di atas United, kelima kalinya dalam enam musim terakhir.

Goal International menuliskan bahwa Toure berkata, “Ya, tentu saja, setiap kali kami finish di atas mereka dalam semusim, hal itu menunjukkan bahwa City sudah melakukan hal yang benar.”

Walaupun pekan ini City harus tertahan lantaran hanya bermain imbang kala melawan Middlesbrough, lagi-lagi MU di laga yang bersamaan juga gagal menang atas Swansea City. Dengan pekan yang semakin mendekati akhir, bisa dipastikan Man City bisa kembali finis diatas rival sekotanya tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Son Heung-Min Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Inilah Alasan Spurs Izinkan Heung Min Son Tampil di Asian Games 2018

Jakarta – Tottenham Hotspur mau memberikan izin kepada Heung Min Son pada awal musim depan untuk bermain ...