Home > Berita Bola > Werder Bremen Kalah Dari Koln Dengan Skor Tipis

Werder Bremen Kalah Dari Koln Dengan Skor Tipis

Cologne – Parade tujuh gol mewarnai jalannya pertandingan antara Koln menghadapi Werder Bremen yang berakhir dengan kemenangan 4-3 bagi tuan rumah dalam lanjutan Bundesliga Jerman di RheinEnergieStadion, Sabtu (6/5/2017) dini hari WIB.

Werder Bremen Kalah Dari Koln Dengan Skor Tipis

Top skor Koln musim ini, Anthony Modeste menambah pundi-pundi golnya dengan membuka keunggulan timnya pada menit ke-13. Sebelum kemudian Leonardo Bittencourt menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-28.

Bremen memberikan perlawahan ketat saat memasuki pertengahan babak pertama dan sukses membalas dua gol sekaligus pada menit ke-34 dan 40 melalui aksi Fin Bartels dan Theodor Gebre Selassie. Kedua gol itu dikreasi oleh assist Zlatko Junuzovic.

Baca juga : Bambang Pamungkas Berikan Komentar Terkait Kekalahan Persija

Dua momen krusial didapatkan Koln sebelum dan sesudah turun minum. Simon Zoller membawa Koln kembali memimpin semenit sebelum jeda, yang kemudian dipertegas oleh aksi kedua Modeste pada dua menit setelah babak kedua berjalan sekaligus menambah torehan golnya menjadi 24 musim ini.

Di sisa waktu permainan, Bremen hanya mampu menipiskan ketertinggalan pada menit ke-62 melalui mantan pemain muda Arsenal, Serge Gnabry. Selebihnya tak ada momen krusial lainnya yang tercipta dan Koln sukses menggenggam kemenangan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pires Berharap Wenger Segera Kembali Tangani Tim

Pires Berharap Wenger Segera Kembali Tangani Tim

Paris – Eks punggawa Arsenal, Robert Pires masih menginginkan Arsene Wenger kembali menangani tim pada ...