Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Di Arsenal Untuk Mengabdi

Wenger Di Arsenal Untuk Mengabdi

London – Arsene Wenger berikan pernyataan bahwa ia tidak peduli kalau Everton akan jadi laga terakhirnya di Stadion Emirates. Wenger hanya mengatakan bahwa ia adalah pelayan bagi Arsenal.

Wenger Di Arsenal Untuk Mengabdi

Saat ini, belum ada progres yang bagus soal perpanjangan kontrak Wenger dengan Arsenal. Jika kondisi ini terus berlanjut, maka laga pekan terakhir Premier League melawan Everton (21/5/2017) akan jadi laga pamungkas bagi Wenger di Emirates.

“Ya, itu laga terakhir musim ini. [Apa itu jadi laga terakhir di Emirates?] Saya tidak bisa mengatakannya kepada Anda,” kata Wenger seperti dikutip dari Soccerway.

Bagi Wenger, apa yang terjadi soal masa depannya bukan hal yang begitu penting. Pelatih asal Prancis ini menilai kemenangan atas Everton adalah hal yang paling penting dibandingkan membahas soal masa depannya.

“Saya rasa, apa yang paling penting bagi kami saat ini adalah memenangkan pertandingan sepakbola yang akan kami mainkan pada hari Minggu,” sambungnya.

Wenger sendiri nampaknya sudah tidak akan terlalu memaksakan diri untuk bertahan di posisi pelatih Arsenal. Pelatih berusia 67 tahun mengatakan bahwa posisinya di Arsenal hanyalah sebagai pelayan dan ia akan berupaya memberikan yang terbaik.

“Setelah laga lawan Everton, apa yang terjadi tidak terlalu penting. Saya di sini untuk melayani klub dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan meraih kemenangan di laga berikutnya,” tandas Wenger.

Setelah laga pekan terakhir melawan Everton, Arsenal masih punya satu laga sisa yakni berjumpa Chelsea di final Liga Champions yang akan digelar di Wembley.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hoffenheim Bukan Lawan Yang Mudah Bagi Liverpool

Hoffenheim Bukan Lawan Yang Mudah Bagi Liverpool

Liverpool – Liverpool akan menghadapi tuan rumah Hoffenheim pada leg pertama babak playoff kualifikasi Liga Champions 2017/18, Rabu (16/8). Manajer The Reds, ...