Home > Berita Liga Prancis > Veratti Tak Akan Ke Inter Milan

Veratti Tak Akan Ke Inter Milan

Paris – Marco Verratti angkat suara mengenai rumor yang mengatakan bahwa ia akan ke Inter Milan. Dengan tegas ia katakan bahwa ia masih bahagia di Paris.

Veratti Tak Akan Ke Inter Milan

Football Italia mengabarkan bahwa agen Veratti berkata, “Veratti akan tetap di PSG. Dia senang di Paris dan masih memiliki kontrak sampai 2021. Dia pastinya akan bertahan di sana,”

Di Campli tak menampik kalau banyak klub yang coba memboyongnya. Namun, PSG sendiri masih enggan melepas gelandang Italia itu.

“Tawaran? Mungkin ada. Tapi, siapapun yang menginginkan dia perlu berbicara dengan PSG, bukan kami. Juventus atau Inter? Mereka tidak memulai pada baris pertama atau kedua , karena tidak ada kesempatan untuk bertemu dengannya di Italia,” papar dia.

Pada transfer musim dingin lalu, tak hanya Inter Milan yang tertarik memakai jasanya. Juventus pun bahkan sudah dikaitkan dengan gelandang Timnas Italia ini sejak tahun lalu.

Gelandang 24 tahun itu memang masih jadi andalan klub Paris. Musim ini, dia memainkan 24 laga di Ligue 1 dengan tiga gol dan empat assist.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Tuliskan Status Ini Usai Dicopot Sebagai Kapten Inter

Icardi Tuliskan Status Ini Usai Dicopot Sebagai Kapten Inter

Milan – Usai kehilangan jabatannya sebagai kapten Inter Milan dan memancing sejumlah rumor, Mauro Icardi ...