Home > Berita Liga Champions > UEFA Berikan Kabar Mengenai Tiket Final Champions League

UEFA Berikan Kabar Mengenai Tiket Final Champions League

Nyon – Final Liga Champions dijadwalkan akan digelar di Cardiff pada 3 Juni mendatang. Untuk itu permasalah jenis tiket dan harga telha ditentukan oleh UEFA.

UEFA Berikan Kabar Mengenai Tiket Final Champions League

Final yang akan menghadirkan pertarungan sengit antara Juventus melawan Real Madrid memiliki beberapa kategori tiket. Dan untuk harga tiket termurah, yaitu kategori 4 akan dijual dengan harga 60 pounds atau jika dikonversi menjadi Rp 1 juta.

Sedangkan tiket termahal, yaitu kategori 1, akan dilepas pada harga 275 pounds atau sekitar Rp 6,7 juta. Pemilik tiket ini bisa menyaksikan laga Juve melawan Madrid dengan sudut pandang yang bagus karena akan berada di area tengah atau tribun utama Stadion Millennium.

Selain dua kategori tersebut, UEFA juga akan melepas tiket dengan kategori 2 yang dibanderol seharga 275 pounds (Rp 4,7 juta) dan tiket kategori 3 seharga 140 pounds (Rp2,4 juta).

Mengenai jumlah tiket keseluruhan, UEFA memutuskan untuk menjual 41.500 lembar. Jumlah tersebut, nantinya akan dibagi dengan perincian masing-masing klub berhak mendapatkan jatah 18.000 tiket untuk suporter mereka. Sementara, sebanyak 5.500 tiket lain bisa dibeli oleh publik lewat situs resmi UEFA.

Mengingat tempat penyelenggaraan bukan dari asal negara kedua tim yang bertanding, maka harga tersebut pastilah belum termasuk biaya lain-lain. Maka dari itu jika ingin menonton pertandingan tersebut, tentunya harus menyiapkan dana yang lebih karena masih ada kebutuhan lain juga akan masuk ke pengeluaran.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. ...