Home > Berita Liga Eropa > Trofi Europa League Ditujukan Untuk Para Korban Bom

Trofi Europa League Ditujukan Untuk Para Korban Bom

Stockholm – Ander Herrera ungkapkan pernyataan penting usai berakhirnya pagelaran final Europa League musim ini, ia berkata bahwa trofi Liga Europa yang MU menangkan ditujukan atau didedikasikan untuk korban bom Manchester.

Trofi Europa League Ditujukan Untuk Para Korban Bom

Seperti yang telah diketahui bahwa beberapa hari sebelum pertandingan final tersebut, kota Manchester diguncang bom bunuh diri saat konser Ariana Grande di Manchester Arena. Sedikitnya, 22 orang dilaporkan tewas. Sementara, 100 lainnya mengalami luka-luka akibat ledakan tersebut.

Soccerway mengabarkan bahwa Herrera berkata, “Kami sangat senang, Anda tidak memenangkan trofi Eropa setiap hari, saya kalah empat tahun lalu, saya ingin mempersembahkan trofi ini kepada para korban,”

“Kami menginginkan perdamaian di dunia, respek. Kami bukan siapa-siapa, hanya pesepakbola, tapi kami memiliki penonton, saya ingin mengatakan kepada semua orang agar bekerja sama untuk dunia yang normal.

“Terjadi di Manchester, tapi kita harus bersatu untuk berjuang mencari perdamaian. Tidak boleh ada serangan lagi.”

Selain Herrera ternyata Pogba juga memberikan pernyataan yang sama perihal Trofi ketiga ynag berhasil diraih Man United musim ini. Ia juga berkata bahwa trofi tersebut MU dedikasikan untuk korban bom Manchester.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Tuggal Giroud Pastikan Kemenangan Arsenal Atas Crvena Zvezda

Gol Tuggal Giroud Pastikan Kemenangan Arsenal Atas Crvena Zvezda

Jakarta – Arsenal berhasil melanjutkan start sempurnanya di Grup H ajang Liga Europa melalui gol tunggal ...