Home > Berita Liga Inggris > Terry Buka Kemungkinan Hijrah Ke Tiongkok?

Terry Buka Kemungkinan Hijrah Ke Tiongkok?

London – Kabaran di media Inggris mengabarkan bahwa kemana Terry akan berlabuh musim panas nanti, semakin jelas. Ternyata Terry membuka peluang untuk hijrah ke Tiongkok untuk membela Tianjin Quanjin.

Terry Buka Kemungkinan Hijrah Ke Tiongkok?

Semenjak kedatangan Antonio Conte di Stamford Bridge, posisi Terry akhirnya tergusur. Dan Terry akhirnya mengumumkan untuk mengakhiri pengabdian selama 22 tahun di Chelsea.

Karena itu munculah kabaran banyak klub Inggris yang ingin menggunakan jasa sang pemain. Hal itu membuat nasib Terry jadi abu-abu alias tidak jelas kemana dia akan berlabuh.

Akan tetapi The Sun mengabarkan hal berbeda dengan mengatakan bahwa John Terry nampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di Inggris. Ia disebut akan pergi ke Tiongkok untuk bergabung dengan Tianjin Quanjin.

Lagi-lagi gaji fantastis adalah janji yang diberikan ti kaya baru Tiongkok tersebut kepada bek berusia 36 tahun itu. Selain itu ia juga mendapat kontrak berdurasi dua tahun di Tianjin dan ia mendapat jaminan bermain reguler di sana.

Jika transfer ini terjadi maka ia akan menjadi pemain Chelsea kedua yang menyebrang ke Tianjin. Sebelumnya striker utama The Blues, Diego Costa santer dikabarkan akan hijrah ke Tianjin pada musim panas nanti.

Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari kedua tim mengenai transfer ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maurizio Sarri Tegaskan Tidak Bakal Tiru Hasil Kerjanya di Napoli

Kehadiran Sarri Berikan Angin Segar untuk Pemain Muda Chelsea

London – Kedatangan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan Chelsea sepertinya akan menjadi kabar baik untuk ...