Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Spalletti Ke Inter Milan Dengan Membawa Serta Nainggolan

Spalletti Ke Inter Milan Dengan Membawa Serta Nainggolan

Roma – Luciano Spalletti ternyata merespon ketertarikan Inter Milan dengan ingin membawa Radja Nainggolan serta untuk ikut pindah ke Guiseppe Meazza musim panas nanti.

Spalletti Ke Inter Milan Dengan Membawa Serta Nainggolan

Pasca memecat Stefano Pioli, Inter masih belum menunjuk pelatih baru. Nama Spalletti pun dan pilihan ini bahkan mendapat dukungan dari mantan Presiden Inter, Massimo Moratti.

Kabaran dari Gazzetta mengatakan bahwa Spalletti tidak akan keberatan jika memang ditunjuk oleh Inter jadi pelatih. Namun, ia akan meminta manajemen untuk membeli Nainggolan dari Roma.

Mengapa harus Nainggolan? karena selama melatih tim ibukota tersebut, Spalletti sendiri memang sangat mengandalkan sosok Nainggolan selama ini. Bahkan, pelatih berkepala plontos ini belakangan memberi kepercayaan lebih pada Nainggolan untuk menjadi gelandang serang, padahal posisi aslinya adalah gelandang bertahan.

Selain Nainggolan, Spalletti juga memberi opsi lain pada sosok Kevin Strootman. Jika Roma keberatan melepas gelandang asal Belgia tersebut, maka Spalletti menjatuhkan pilihan pada sosok Strootman yang punya kemampuan tidak kalah bagusnya.

Jika memang ia memilih hijrah ke Inter Milan, maka manajemen klub Milan tersebut harus merogoh kocek dalam-dalam. Namun ada jaminan mereka akan menjadi klub yang memang kuat musim depan sehingga bisa menjadi pesaing Juventus yang selama 6 musim ini selalu menguasai puncak Serie A.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Sosok Yang Bakal Gantikan Icardi di Inter

Inilah Sosok Yang Bakal Gantikan Icardi di Inter

Milan –¬†Inter Milan diberitakan akan mencari bomber anyar untuk menggantikan peran Mauro Icardi yang memang ...