Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Rob Holding Bisa Jadi Pemain Besar Masa Depan Inggris

Rob Holding Bisa Jadi Pemain Besar Masa Depan Inggris

London – Rob Holding akan menjadi pemain besar Inggris suatu saat nanti. Hal itu adalah penilaian dari Arsene Wenger selaku manajer Arsenal.

Rob Holding Bisa Jadi Pemain Besar Masa Depan Inggris

Didatangkan dari Bolton Wanderers pada musim panas kemarin dengan biaya 2 juta pounds, Holding hingga saat ini belum bisa mendapatkan  tempat diskuad asuhan Wenger.

Akan tetapi Holding akhirnya kembali ke starting XI saat meraih kemenangan di Premier League melawan Middlesbrough sebelum kembali dipercaya dalam pertandingan FA Cup melawan Manchester City di Wembley.

Holding yang bermain sebagai bek tengah ini menjadi andalan Wenger setelah sang pelatih memutuskan untuk menjadikan formasi 3 bek menjadi andalan Arsenal baru-baru ini.

Sky Sport News melaporkan bahwa Wenger menilai Rob Holding memiliki masa depan yang cerah nantinya. Hal itu terjadi lantaran ia adalah tipikal pemain cerdas yang bisa dengan cepat membaca permainan musuh.

“Anda selalu berpikir mereka memiliki kesempatan, dia melakukannya dengan sangat baik, saya akan mengatakan ada potensi bahwa dia bisa menjadi salah satu permata itu, saya akan mengikuti karirnya untuk masa depan, karena saya pikir dia akan menjadi pemain internasional Inggris.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Sanjung Pola Permainan Qarabag

Conte Mengakui Bakal Kesulitan Menghentikan Laju Manchester City

London – Antonio Conte mengakui bahwa Chelsea akan kesulitan untuk menghentikan perolehan poin Manchester City di klasemen Premier ...