Home > Berita Liga Eropa > Rashford Cetak Gol Tunggal Man United Atas Celta Vigo

Rashford Cetak Gol Tunggal Man United Atas Celta Vigo

Vigo – Leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (5/5) dini hari WIB yang menghadirkan Celta vigo melawan Man United harus diakhiri dengan kekalahan tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Rashford Cetak Gol Tunggal Man United Atas Celta Vigo

Bermain sebagai tuan rumah, Celta langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama. Sayang peluang matang Daniel Wass masih melenceng dari sasaran.

Namun MU tak mau hanya diam dan melakukan permainan tempo cepat agar bisa mengimbangi permainan tuan rumah.

Performa apik Sergio menjadi penyelamat Celta. Dalam waktu 20 menit, kiper 30 tahun itu sukses menggagalkan peluang dari Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Tak mau mengakhiri laga dengan imbang, kedua tim sama-sama jual beli serangan sejak babak kedua dimulai. Bahkan kiper kedua tim terlihat ikut bekerja keras mengamankan gawang mereka.

Semua berubah di menit ke 67″ kala Rashford mencetak gol cantik lewat sebuah tendangan bebas ke tiang jauh yang gagal dijangkau Sergio.

Beberapa peluang diciptakan kedua tim di sisa laga, akan tetapi tetap tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 0-1 untuk kemenangan United pun menjadi hasil akhir laga ini.

Karena kemenangan ini terjadi di kandang lawan, jelas MU memiliki keungtungan kala pekan depan melakoni laga kandang. Cukup hanya berkahir seri, maka MU akan berangkat ke Stockholm dimana final Europa League musim ini akan digelar.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Wenger Puji Pertahanan Arsenal Saat Lawan Tottenham Hotspur

Wenger Siap Hadapi Siapapun Lawannya Di Babak 32 Besar Liga Eropa

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meyakini bahwa dirinya kini telah memiliki tim yang kuat ...