Home > Berita Liga Eropa > Ramalan Mengenai Mkhitaryan Cetak Gol Di Final

Ramalan Mengenai Mkhitaryan Cetak Gol Di Final

Stockholm – Manchester United sukses memenangkan trofi Europa League musim ini dan otomatis mereka akan tampil di Liga Champions musim depan.

Ramalan Mengenai Mkhitaryan Cetak Gol Di Final

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 itu Paul Pogba dan Henrikh Mkhitartyan patut diapresiasi tinggi lantaran merekalah yang mencetak gol kemenangan Setan merah.

Ternyata momen dimana Mkhitaryan mencetak gol tersebut telah diramalkan oleh beberapa pemain Man United jauh sebelum pertandingan berlangsung.

BT Sports mengabarkan bahwa usai pertandingan Mkhitaryan berkata, “Terima kasih kepada teman-teman saya karena tanpa mereka saya tidak akan bisa mencetak gol. Saya bahagia karena bisa mencetak gol hari ini, di partai final. Semua orang mengatakan: ‘Kamu akan mencetak gol di final’. Setelah pertandingan melawan Celta Vigo pun, saya bermimpi mencetak gol di final dan saya benar-benar melakukannya,”

Pemain asal Armenia itu mengakui bahwa keputusan untuk fokus ke Liga Europa sudah terbukti benar. United mengalami kesulitan di Premier League namun membayar tuntas kegagalan itu dengan piala kali ini.

“Kami bertarung di dua kompetisi; Premier League dan Liga Europa. Di Premier League kami tidak bisa mencapai target kami untuk lolos ke Liga Champions. Tapi malam ini kami memberikan segalanya dan bisa meraih target itu.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Belum Ada Kesepakatan Dengan MU Masalah Transfer Morata

Real Madrid Belum Ada Kesepakatan Dengan MU Masalah Transfer Morata

Madrid – Real Madrid kencang dikabarkan telah bersepakat dengan Manchester United untuk transfer Alvaro Morata. ...