Home > Berita Bola > PSIS Semarang Duduki Peringkat 1 Grup 4

PSIS Semarang Duduki Peringkat 1 Grup 4

Semarang – PSIS Semarang mengawali langkahnya mengarungi kompetisi Liga 2 dengan dua kali kemenangan. Jalan mulus ini tentu jadi motivasi tersendiri bagi para pemain apalagi saat ini skuat Mahesa Jenar menjadi pemuncak klasemen grup 4 menggeser sementara Persis Solo yang sempat menempati posisi pertama.PSIS Tegaskan Telah Siap Hadapi Green Force

Yang menarik tak hanya soal torehan sapu bersih di dua laga perdananya, tetapi juga proses gol yang dihasilkan Johan Yoga dkk.

Baca Juga : Persijap Tumbangkan Persibas Banyumas

Jika dirunut ke belakang seluruh gol PSIS Semarang tercipta melalui proses set piece dan dua di antaranya dilakukan oleh M Ridwan.

Terakhir pemain yang biasa disapa Pak Haji tersebut mencetak gol penyelamat bagi PSIS Semarang melalui tendangan set piece saat pertandingan lawan Persipon Pontianak sudah memasuki paruh akhir babak kedua.

Meski sebagian pecinta sepakbola Semarang mengkritik lantaran lini depan kurang cergas dalam menciptakan gol.

Namun hal tersebut tak terlalu mengganggu jurutaktik Subangkit.

Menurutnya apapun prosesnya yang terpenting cetak gol, tidak harus dari striker tidak mutlak dari barisan depan.

“Saya kira tidak masalah apapun prosesnya mau lewat kaki striker, pinalti, atau set piece sekalipun bagi kami yang terpenting cetak gol. Jika memang ada sorotan soal lini depan yang masih kurang dalam finishing touch itu kami sadari tentu akan kami perbaiki tetapi saya tidak menginstruksikan hanya lini depan saja yang wajib cetak gol. Selama ada peluang semua pemain bisa dan wajib untuk maksimalkan dan cetak gol,” jelasnya, Sabtu (29/4/2017)

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

London – Kyle Walker melayangkan rasa kekagumannya kepada bek sayap PSG, Dani Alves setelah kedua pemain berada satu lapangan ...