Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Piala FA Dulu Baru Baru Kontrak Di Arsenal

Piala FA Dulu Baru Baru Kontrak Di Arsenal

London – Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal memberikan bocoran prihal pembahasan masa depannya di klub asal London. Wenger menyebut jika dirinya bakal bertemu dengan para petinggi Arsenal pasca pertandingan final Piala FA.

Piala FA Dulu Baru Baru Kontrak Di Arsenal

Kontrak Wenger dengan Arsenal akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Jika tidak segera diperbaharui, maka pelatih asal Prancis akan mengakhiri kebersamaannya dengan Arsenal selama lebih dari 20 tahun terakhir.

“Saya pikir ini akan terjadi setelah laga final Piala FA, saya harap segera diselesaikan,” kata Wenger.

Posisi Wenger saat ini memang cukup rumit. Saat ini para fans Arsenal terus mendesak agar klub tidak memberikan perpanjangan kontrak atau meminta kesediaan Wenger untuk mundur. Namun, sejauh ini pelatih berusia 67 tahun masih bergeming.

Tuntutan fans agar Wenger mundur tentu saja bukan tanpa alasan. Mereka sudah kecewa dengan kegagalan The Gunners yang gagal menjadi juara Premier League sejak terakhir meraihnya pada tahun 2004. Bahkan, musim ini Arsenal terancam tidak lolos ke Liga Champions.

Wenger sendiri mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi saat berjumpa dengan para petinggi Arsenal. Baginya, akan ada banyak pertimbangan yang dipikirkan sebelum putusan akhir diambil.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi [setelah pertemuan dengan manajemen]. Ada banyak aspek dari klub sepakbola yang harus didiskusikan dalam pertemuan dengan manajemen. Saat itu, yang penting kami harus fokus pada laga akhir pekan dan juga final Piala FA,” terang Wenger.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aguero Tetap Di Manchester City Musim Depan

Aguero Tetap Di Manchester City Musim Depan

Manchester – Josep Guardiola sudah memutuskan bahwa Aguero akan tetap berseragam man City musim depan. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb