Home > Berita Bola > Persinga Ngawi Tumbangkan Persepam Dua Gol Tanpa Balas

Persinga Ngawi Tumbangkan Persepam Dua Gol Tanpa Balas

Pamekasan –  Tuan rumah Persinga Ngawi berhasil tumbangkan Persepam dengan dua gol tanpa balas atas pada lanjutan babak kualifikasi Grup 5 Liga 2 yang digelar di Stadion Ketonggo, Minggu (30/4/2017).

Berita Bola Indonesia : Persinga Ngawi Mengundurkan Diri Dari Liga 2 Dan Membubarkan Diri

Logo Persinga Ngawi

Mengawali laga tim berjuluk Laskar Sape Ngamok tampil agresif dengan menerapkan gaya permainan satu dua sentuhan, terlebih mereka berambisi mencuri poin di markas tim tuan rumah.

Tuan rumah juga tidak mau kalah dengan menerapkan pressing ketat bagi pemain Persepam, sesekali mereka justru melakukan serangan balik ke area pertahanan lawan setelah berhasil mencuri bola dari pemain Persepam.

Persinga Ngawi justru mengejutkan tim tamu berkat gol cepat yang dicetak Slamet Hariyadi saat laga baru berlangsung 12′ menit. Berawal dari tendangan bebas di area kotak pinalti Persepam, penyerang bernomor punggung 7 mampu meneruskan bola melalui sundulan dan berhasil memecah kebuntuan. Persinga Ngawi 1-0 Persepam.

Tertinggal satu gol membuat skuad binaan Rudy William Keljtes berupaya keluar dari tekanan dan mencoba melakukan berbagai serangan untuk menyamakan kedudukan. Sayang peluang mereka gagal dikonversi gol.

Sementara Persingawi juga tidak mau kalah dengan tetap menerapkan permainan cepat dan membahayakan pertahanan Fauzan Jamal dan kawan-kawan, namun upaya bereka juga tidak kunjung berhasil dan skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah di 45′ menit interval pertama.

Memasuki babak kedua, Persepam-MU terus berupaya mengejar ketertinggalan guna merealisasikan ambisi dan target tim. Namun lagi-lagi gawang Jupriyanto harus kembali memungut bola dari jaring setelah gawangnya kembali kebobolan.

Kali ini giliran M Fatkhur Rosi yang memaksa pamain Persepam harus berupaya lebih keras, sebab golnya di menit 54′ membuat membuat timnya semakin meningalkan tim tamu. Persinga Ngawi 2-0 Persepam.

Tim asal Pamekasan terus mencoba mengejar ketertinggalan, beberapa peluang berhasil mereka ciptakan dan mendominasi pertandingan. Namun sayangnya tidak satupun peluang mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Sementara Persinga Ngawi juga tidak mau dipermalukan di rumah sendiri, Muhammad Zamnur dan kawan-kawan terus memberikan perlawanan dan menerapkan pressing ketat bagi pemain lawan. Upaya tersebut mampu membuat Fauzan Cs tak berkutik.

Skor tersebut terus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Persinga Ngawi 2-0 Persepam.

(Seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...