Home > Berita Bola > Pemain Madrid Membuat Lelucon Karena Gaya Berpakaian Tony Adams

Pemain Madrid Membuat Lelucon Karena Gaya Berpakaian Tony Adams

Granada – Real Madrid tak begitu mengalami masalah yang sangat berat saat bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes untuk menghadapi Granada. Dalam laga jornada 36 La Liga itu, Madrid pun berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

Pemain Madrid Membuat Lelucon Karena Gaya Berpakaian Tony Adams

Tony Adams

Gol-gol Madrid diciptakan masing-masing lewat brace James Rodriguez dan Alvaro Morata. Madrid yang mengistirahatkan mayoritas pemain kunci mereka dalam pertandingan ini tetap terlalu perkasa bagi Granada.

Dalam laga itu, ada sebuah kejadian menarik. Pelatih Granada, Tony Adams melepas jaketnya dan menunjukkan rompi di luar baju putih dengan celana hitam. Lalu sontak para pemain madrid menertawakan selera berpakaian legenda Arsenal itu.

Baca juga : Pepe Akan Berseragam PSG Musim Depan?

Karim Benzema, Isco, Ruben Yanez, Marcelo, Luka Modric, dan Mariano nampak menjadikannya sebagai bahan lelucon mereka saat berada di bangku cadangan. Isco bahkan sempat berteriak ‘Pelayan, pesan Coca-cola.’ Selanjutnya, Mariano juga sempat meniru gerak-gerik Adams di pinggir lapangan.

Tony Adams sendiri memang kerap dianggap sebagai pelatih yang tak punya kualitas untuk menangani klub di divisi tertinggi sepakbola papan atas. Ia ditunjuk menjadi pelatih Granada karena berteman dengan pemilik klub. Dalam lima laga di bawah asuhan Adams, Granada selalu kalah, mencetak satu gol dan kebobolan 13 kali.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Mulai Terlihat Akrab Dengan Gareth Bale di Latihan Pramusim

Eden Hazard Mulai Terlihat Akrab Dengan Gareth Bale di Latihan Pramusim

Madrid – Eden Hazard tampak akrab dengan Gareth Bale di latihan pramusim. Pahadal, Hazard menjadi ...