Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pablo Fornals Akan Dijadikan Arsenal Sebagai Pengganti Santi

Pablo Fornals Akan Dijadikan Arsenal Sebagai Pengganti Santi

London – Dikabarkan sedang mencari pengganti Santi Cazorla, Arsenal sudah menjatuhkan pilihan untuk mendatangkan gelandang baru pada musim panas nanti. The Gunners sudah menjatuh pilihan pada gelandang Malaga, Pablo Fornals untuk didatangkan musim panas nanti.

Pablo Fornals Akan Dijadikan Arsenal Sebagai Pengganti Santi

Penyebabnya adalah karena Cazorla harus absen cukup lama di tim utama Arsenal musim ini. Ia tidak bermain semenjak bulan Oktober silam setelah menderita cedera yang cukup parah pada kakinya.

Walaupun kemungkinan besar Santi bsia bermain musim depan, yang ditakutkan Arsenal adalah jika Santi masih terjebak trauma sehingga performanya menurun.

Maka dari itu menurut kabaran yang diterbitkan oleh Marca, kubu Arsenal disebutkan sudah memiliki rencana untuk mengirim utusannya ke Malaga untuk langsung melihat perkembangan Fornals.

Performa fornals cukup memukau, walaupun masih berusia 21 tahun ia sudah menjadi starter di 28 pertandingan La Liga musim ini, di mana ia disebut punya kemampuan kontrol bola yang baik dan mampu untuk bermain fleksibel dalam menyerang maupun bertahan.

Jika transfer ini terjadi maka, Fornals akan menjadi suksesor yang ideal bagi Cazorla. Pasalnya pemain Timnas Spanyol itu juga membela Malaga sebelum bergabung dengan The Gunners pada tahun 2012 silam.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Ajax Ini Diklaim Ingin Gabung Arsenal

Pemain Ajax Ini Diklaim Ingin Gabung Arsenal

London – Beredar laporan yang menyebut Hakim Ziyech memiliki keinginan untuk bergabung dengan Arsenal di ...