Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Neymar Bintang Dari Kemenangan Barcelona Atas Las Palmas

Neymar Bintang Dari Kemenangan Barcelona Atas Las Palmas

Las Palmas РBarcelona mempertahankan posisinya di puncak klasemen usai menang 4-1 atas Las Palmas. Neymar menjadi bintang kemenangan Barca dengan mencetak hat-trick. Barca butuh kemenangan untuk terus menjaga peluang juara. Sampai pekan 36, Barca dan Madrid masih bersaing ketat dalam perebutan gelar.

Neymar Bintang Dari Kemenangan Barcelona Atas Las Palmas

Melawat ke markas Las Palmas di jornada 37 di Estadio de Gran Canaria, Senin (15/5/2017) dinihari WIB, Barca sudah menekan sejak awal pertandingan. Barca akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol Neymar dan Luis Suarez.

Usaha Las Palmas untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil di menit ke-63. Pedro Bigas memotong bola operan Iniesta dan langsung melakukan penetrasi. Bigas kemudian mengoper kepada Momo yang bergerak di sisi kanan dan mengoper kembali kepada Boateng yang masuk ke kotak penalti. Bigas menuntaskan serangan itu dengan menyambar umpan dari Boateng.

Baca juga : Gede Widiade Masih Percaya Pada Teco, Ini Alasannya

Tapi Nemyar mengembalikan keunggulan dua gol Barca empat menit kemudian. Umpan silang Rakitic dari sisi kanan ke arah tiang jauh diteruskan Neymar menjadi gol untuk mengubah skor menjadi 3-1. Neymar melengkapi trigolnya di menit ke-71. Dia menuntaskan umpan terobosan Alba dari sisi kiri.

Dengan hasil ini, Barca masih memimpin klasemen dengan 87 poin dari 37 pertandingan. Mereka unggul head-to-head atas Real Madrid yang punya jumlah poin sama. Namun Madrid masih punya satu laga tunda.

Sementara itu, Las Palmas tertahan di peringkat 14 dengan 39 poin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Marc-Andre Ter Stegen Dinilai Masih Berada di Bawah Bayang-bayang Manuel Neuer

Marc-Andre Ter Stegen Dinilai Masih Berada di Bawah Bayang-bayang Manuel Neuer

Barcelona – Marc-Andre ter Stegen dianggap belum bisa lepas dari bayang-bayang Manuel Neuer, penjaga gawang ...