Home > Berita Liga Eropa > MU Juara, Apa Kata Mourinho?

MU Juara, Apa Kata Mourinho?

Stockholm – Jose Mourinho akhirnya tak bisa menutupi raut bahagia yang terpancar usai memastikan MU sebagai jawara Europa League musim ini usai mengalahkan Ajax dengan skor 2-0.

MU Juara, Apa Kata Mourinho?

Teryata kemenangan di Stockholm dini hari tadi adalah momen yang bersejarah bagi Manchester United. Karena walaupun sudah berhasil dapatkan ratusan trofi, trofi Liga Europa ini merupakan trofi perdana mereka semenjak klub ini berdiri beberapa dekade yang lalu.

MUTV pun mengabarkan bahwa saat wawancara Mourinho selaku pria dibalik kesuksesan MU musim ini berkata, “Saat ini klub ini sudah memiliki semua trofi yang ada di dunia sepakbola,”

“Kami sudah berjuang dengan keras semenjak permulaan. Kami benar-benar layak memenangkan pertandingan ini.”

“Saya sangat bahagia melihat para pemain saya, terutama mereka yang harus mengenakan kruk mengangkat trofi itu.” tandas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Tentu saja hal ini sangat membahagiakan bagi seluruh elemen Man United musim ini. Karena misi mereka telah tersampaikan semua dengan satu perjuangan terpusat di Europa League. Mereka bisa memenangkan trofi yang belum pernah mereka raih sekaligus bisa berlaga di UCL musim depan walau mereka gagal secara posisi di klasemen akhir EPL musim ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Belum Ada Kesepakatan Dengan MU Masalah Transfer Morata

Real Madrid Belum Ada Kesepakatan Dengan MU Masalah Transfer Morata

Madrid – Real Madrid kencang dikabarkan telah bersepakat dengan Manchester United untuk transfer Alvaro Morata. ...