Home > Berita Liga Inggris > Menang Lawan Everton, Conte Puji Kesabaran Anak Asuhannya

Menang Lawan Everton, Conte Puji Kesabaran Anak Asuhannya

London – Manajer Chelsea Antonio Conte memuji anak asuhannya yang sabar saat bermain di Everton di matchday 35 Premier League, Minggu (30/4/2017). Laga melawan Everton itu digelar di Goodison Park. The Blues berhasil menang telak 0-3 tanpa balas.

Menang Lawan Everton, Conte Puji Kesabaran Anak Asuhannya

Menang Lawan Everton, Conte Puji Kesabaran Anak Asuhannya

Gol tersebut diciptakan oleh Pedro Rodriguez, Gary Cahill dan Willian. Semua gol tersebut tercipta pada babak kedua.

Baca juga : Thiery Henry : “David Trezeguet adalah finisher terbaik yang pernah saya lihat

Usai pertandingan, Conte memuji anak-anak asuhnya yang tetap bisa bermain dengan sabar, sesuai dengan instruksinya, saat menghadapi Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

“Kemenangan yang bagus. Everton adalah tim yang kuat dan mereka mempersiapkan pertandingan dengan baik, jadi kami harus senang. Kami memiliki kesabaran untuk menunggu saat yang tepat untuk menggebrak mereka, dan kami pantas mendapatkan kemenangan,” seru manajer asal Italia ini kepada Sky Sports News.

“Dalam permainan seperti ini, mudah untuk kehilangan kesabaran, kehilangan keseimbangan. Karena alasan ini pada babak pertama saya mengatakan kepada mereka untuk bersikap tenang dan bertahan dalam permainan. Kami mencetak gol yang menakjubkan dengan Pedro, kemudian yang kedua dan ketiga, tapi itu tidak mudah,” tegas Conte.

Kemenangan ini membuat Chelsea berdiri kokoh di posisi pertama dengan raihan 81 poin dari 34 laga. Mereka unggul empat poin dari Tottenham yang ada di posisi kedua.

(Ikhasan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Sanjung Pola Permainan Qarabag

Conte Mengakui Bakal Kesulitan Menghentikan Laju Manchester City

London – Antonio Conte mengakui bahwa Chelsea akan kesulitan untuk menghentikan perolehan poin Manchester City di klasemen Premier ...