Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Berpeluang Rekrut Belotti

Manchester United Berpeluang Rekrut Belotti

Torino – Manchester United, dikabarkan bisa merekrut striker mematikan asal Torino, Andrea Belotti, di jendela transfer musim panas mendatang. Hal ini diungkapkan presiden Torino, Urbano Cairo. Belotti bisa saja dilepas asalkan Setan Merah mau menebus klausul pelepasannya yang mencapai 85 juta pounds!

Manchester United Berpeluang Rekrut Belotti

Manchester United Berpeluang Rekrut Belotti

Belotti menjadi komoditi panas dalam bursa transfer karena penampilan memukunya. Namun, Man United diyakini merupakan klub yang paling ngebet untuk mendapatkan servis penyerang Timnas Italia berusia 23 thaun itu.

Baca juga : Lucas Vazzuez : Real Madrid Wajib Menang Di Sisa laga

Sebagaimana diketahui, Man United sedang mencari ujung tombak baru untuk musim depan menyusul cedera parah yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic, bomber yang kontraknya expired musim panas mendatang.

Tentu Belotti bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Man United dan laporan belum lama ini mengindikasikan bahwa Setan Merah  punya kans besar untuk merekrut penyerang bertubuh gempal tersebut.

Cairo sendiri menyatakan kalau ia sudah memiliki kesepakatan dengan Belotti, bahwa sang penyerang akan dilepas jika ada tim non-Italia yang menawarnya 85 juta pounds.

Radio Due mengabarkan bahwa Cairo berkata, “Saya punya kesepakatan dengan Belotti. Ya, memang ada klausul di kontraknya,”

“Jika ada tim non-Italia yang menawarkan 85 juta pounds untuknya, maka saya akan wajib menjualnya. Namun demikian, dia harus menyetujui transfer itu, jadi semua tergantung Belotti,” jelas sang presiden.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney Tahu Kesulitan Pogba Berada di Bawah Arahan Mourinho

Rooney Tahu Kesulitan Pogba Berada di Bawah Arahan Mourinho

Manchester – Tampil inkonsistensi di bawah arahan Jose Mourinho pada putaran pertama musim ini, Paul ...