Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Kirim Scout Untuk Amati Andrea Conti

Liverpool Kirim Scout Untuk Amati Andrea Conti

Merseyside – Liverpool mengirimkan scout untuk mengamati langsung performa bek sayap kanan Atalanta Andrea Conti.

Liverpool Kirim Scout Untuk Amati Andrea Conti

Liverpool Kirim Scout Untuk Amati Andrea Conti

Pemain berusia 23 tahun tersebut tampil sangat cemerlang di musim ini bersama dengan klub berjuluk La Dea tersebut. Di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, ia sukses mengoleksi tujuh gol. Hal itu membuatnya menjadi bek tersubur di Serie A musim ini.

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, penampilan Conti berhasil menarik minat Jurgen Klopp. Ia pun memerintahkan scout klub untuk mengamati langsung performa mantan penggawa tim nasional Italia U-20 tersebut.

Baca juga : Marcus Rashford Disebut Sudah Menipu Wasit

Media Italia tersebut melansir, scout tersebut hadir saat Atalanta bermain melawan Juventus. Laga yang digelar di Atleti Azzurri d’Italia hari Sabtu (29/4/2017) dini hari itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2.

Akan tetapi, Liverpool harus berjuang keras jika ingin mendapatkan servis Conti. Sebab kabarnya ia juga diminati oleh sejumlah klub di antaranya Juventus, AC Milan dan Chelsea.

Conti adalah seorang bek serba bisa. Selain bisa main sebagai bek kanan, ia juga bisa dimainkan sebagai gelandang di sektor kanan.

Saat ini Conti masih terikat kontrak sampai musim panas 2021 mendatang. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 47 kali bagi skuat senior Atalanta, ia juga menyumbangkan sembilan gol dan lima assist.

(Ikhasan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Derby, Wenger Berikan Perhatian Khusus Kepada Bek Tottenham

Jelang Derby, Wenger Berikan Perhatian Khusus Kepada Bek Tottenham

London – Bos Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa bek Tottenham, Serge Aurier, sebagai pemain yang berbahaya dengan tekniknya yang ...