Home > Berita Liga Inggris > Lebih Berpengalaman, Shaw Beri Saran Pada Rojo Dan Ibra

Lebih Berpengalaman, Shaw Beri Saran Pada Rojo Dan Ibra

Manchester – Masih dalam proses pemulihan cedera, Marcos Rojo dan Ibrahimovic mendapatkan saran dari rekan setimnya Luke Shaw.

Lebih Berpengalaman, Shaw Beri Saran Pada Rojo Dan Ibra

Mengapa Shaw? karena ia adalah pemain yang pernah mengalami cedera serius saat membela MU. Ia mengalami cedera parah setelah mendapat cedera patah tulang ganda saat membela Setan Merah dalam pertandingan melawan PSV Eindhoven pada musim lalu.

Shaw memberikan saran pada kedua rekannya tersebut yang dituliskan oleh situs resmi klub, “Salah satu hal terpenting dengan cedera ini tidak boleh terburu-buru. Saya yakin mereka ingin segera kembali secepatnya, tapi dengan level cedera dan sangat penting untuk memastikannya bisa pulih dengan baik, sehingga mereka bisa kembali ke pulih, tetap merasa positif akan sangat sulit,”

“Dukungan yang mereka dapatkan dari kami semua dan semua fans adalah faktor kunci, saya pikir setiap orang harus bersama-sama dalam masa-masa sulit ini ketika Anda mengalami cedera yang panjang. Mereka berdua adalah dua karakter yang kuat. Saya yakin mereka akan melaluinya dan kembali lebih kuat lagi.”

MU saat ini masih menjalani masa-masa krusial, selain masih berjuang mengokohkan posisi diklasemen, MU juga masih harus berjuang di Europa League karena mereka saat ini bisa menembus babak semifinal. Dan jika bisa menjuarai kompetisi ini, Mu bisa kembali berlaga di UCL musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Kiri Andalan Palace Masuk Radar City

Bek Kiri Andalan Palace Masuk Radar City

Jakarta – Bek kiri andala Crystal Palace, Patrick van Aanholt secara mengejutkan telah dikabarkan telah ...