Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Lacazette Tanggapi Rumor Tentang Kepindahannya Ke Atletico Madrid

Lacazette Tanggapi Rumor Tentang Kepindahannya Ke Atletico Madrid

Lyon – Alexandre Lacazette merupakan striker dari klub Olympique Lyonnais belum lama ini mengatakan bahwa Atletico Madrid bisa menjadi opsi yang ia pertimbangkan, mengingat dirinya amat berhasrat bermain di liga spanyol.

Berita Bola Prancis : Salah Satu Pemain Lyon Memilik Tim Impiannya Sendiri

Alexander Lacazette

Jean-Michel Aulas yang merupakan Presiden dari Lyon mengatakan awal pekan ini bahwa mereka siap untuk melepas sang bintang jika ada tawaran yang tepat, usai sebelumnya Lacazette dikaitkan dengan Arsenal, Borussia Dortmund, dan Atletico.

Pemain berusia 25 tahun tidak ingin pergi dengan kondisi yang kurang menguntungkan klubnya, namun ia mengaku mungkin akan sulit menolak Atletico.

Baca juga : Theo Hernandez Tak Ingin Membahas Rumor Kepindahannya Ke Real Madrid

“Saya sudah berbuat begitu banyak untuk klub, saya ingin melihat bagaimana semuanya dilakukan di tempat lain,” tuturnya.

“Saya ingin menanti hingga akhir musim untuk berbicara dengan agen saya dan membuat keputusan yang benar demi masa depan. Anda harus melihat semua proposal yang ada dan membuat pilihan, jadi saya memilih menunggu dulu.”

“Atletico Madrid adalah salah satu klub yang disebut media. Mereka memiliki manajer hebat, fans yang hebat, proyek, dan juga Antoine Griezmann. Namun saya tidak ingin pergi dengan kondisi yang tak menguntungkan kedua pihak.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Impian Pellegrini Untuk Bisa Melatih Di Serie A

Gagal Ke Piala Dunia, Timnas Chile Gaet Mantan Pelatih Madrid

Jakarta – Chile menelan kekalahan 0-3 dari Brasil di laga pamungkas babak kualifikasi zona CONMEBOL, ...