Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Klub MLS Jadi Tujuan Totti Selanjutnya

Klub MLS Jadi Tujuan Totti Selanjutnya

Roma – Miami FC menjadi tujuan Francesco Totti berikutnya, Sungguh mengagetkan jika mengingat bahwa ia sudah memulai dan menghabiskan karirnya bersama Roma dan dikabarkan akan pensiun namun sepertinya rencana berubah.

Klub MLS Jadi Tujuan Totti Selanjutnya

Gelandang berusia 40 tahun itu bakal meninggalkan tim Serie A di akhir musim, usai menghabiskan 25 tahun karirnya di kota kelahirannya.

Sebelumnya sudah dikabarkan oleh Monchi selaku Direktur Oleharaga AS Roma bahwa Totti akan memutuskan untuk pensiun akhir musim nanti, namun belum lama ini yang bersangkutan diklaim masih akan bermain di usianya yang sudah memasuki kepala empat.

Laporan Calciomercato mengabarkan bahwa mantan rekannya di timnas Italia, Alessandro Nesta, yang menjadi manajer di tim Liga Amerika Utara tersebut, sudah membujuk Totti untuk bergabung dengannya di Florida.

Totti, yang sudah membuat 783 penampilan untuk Roma di seperempat abad karirnya di klub, juga disebut masuk dalam radar transfer tim Turki, Antalyaspor.

Tentu saja apapun alasannya dan kemana ia akan hijrah tentu akan melukai hati para suporter AS Roma. Dimana mereka berharap sang legenda akan pensiun musim ini dan melanjutkan karir di deretan petinggi klub AS Roma.

(IKhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N'Zonzi

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N’Zonzi

Turin – Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap N’Zonzi memang bukanlah berita baru. Namun kali ini ...