Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Kekecewaan Spalletti Usai Kalah Derby

Kekecewaan Spalletti Usai Kalah Derby

Roma – Kekecewaan Luciano Spalletti tak bisa disembunyikan usai anak asuhnya kalah dari Lazio dalam derby ibukota semalam. Ia menilai bahwa Dzeko dkk bermain buruk dalam pertandingan tersebut.

Kekecewaan Spalletti Usai Kalah Derby

Digelar di Stadion Olimpico, derby Roma untuk melanjutkan giornata ke 34 Serie A ini harus diakhiri oleh kekalahan AS Roma dengan skor 1-3.

“Sebuah insiden buruk menyebabkan Roma tampak buruk. Kami memulai dengan baik seperti yang kami harapkan dan menciptakan beberapa peluang, kemudian kami harus kebobolan pada peluang pertama mereka,” buka Spalletti.

Sempat bermain imbang 1-1 sama di babak pertama lewat gol Keita Balde dan De Rossi, AS Roma harus malu didepan pendukungnya sendiri karena gol Dusan Basta dan Balde pada babak kedua memastikan Lazio menang dengan skor 1-3.

Spalletti berpendapat bahwa gol pertama yang dicetak Balde telah merubah segalanya. Usai gol tersebut, permainan AS Roma seperti dengan mudah terbaca oleh Lazio. Dan mereka sanggup mencari celah untuk melakukan serangan balik.

“Itu adalah pukulan secara psikologis. Kami seperti seperti tim yang selama ini kami ketahui. Kami harus menerima kritik. Kami kehilangan ketajaman, membuat keputusan buruk dan tidak beruntung,” tutup Spalletti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Alami Kelelahan Mental

Montella Tuntut Reformasi di FIGC Usai Italia Gagal Ke Piala Dunia 2018

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menuntut untuk segera melakukan Reformasi dalam tubuh FIGC setelah Italia ...