Home > Berita Liga Eropa > Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Manchester – Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk angkat bicara mengenai Eric Baily yang menerima kartu merah pada pertandingan dini hari tadi melawan Celta Vigo.

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Semenit usai gol dari Facundo Roncaglia, Bailly dan bek Argentina terlibat bentrok di tengah lapangan dan mendapat kartu merah. Pemain Panti Gading pun dipastikan akan absen di laga final.

Maka dari itu Goal International langsung mengabarkan bahwa Mourinho berkata, “Saya tidak melihat insiden kartu merah tersebut, namun Eric Bailly menunjukkan performa fenomenal,”

“Pertandingan tadi berjalan emosional untuk semua orang. Ada yang mampu mengendalikan diri mereka lebih baik dari lainnya.”

“Facundo Roncaglia bukan orang baru dalam situasi seperti ini, Bailly mungkin naif. Kami sekarang kehilangan pemain yang amat penting untuk final, dan kami tidak punya banyak pemain tersisa.”

Maka dari itu saat ini, Mourinho harus bisa mengatur siapakah yang akan memainkan posisi yang ditinggalkan Eric Baily. Dengan menyisakan beberapa nama pemain yang masih didera cedera, tentu ini menjadi keputusan yang sulit bagi Mourinho.

Namun Setan Merah harus tetap optimis, karena memenangi Europa League adalah langkah bagus MU untuk kembali ke Liga Champions musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Rooney Akan Hebat Jika Kembali Ke Everton

Wayne Rooney Dinilai Kurang Diapresiasi

London – Wayne Rooney mempunyai karier yang cemerlang sebagai pesepakbola. Meski begitu, pemain Manchester United ...