Home > Berita Liga Inggris > Kante Pantas Raih PFA Player Of The Year

Kante Pantas Raih PFA Player Of The Year

London – Baru saja diputuskan menjadi pemenang PFA layer Of The Year, membaut N’Golo Kante dapatkan pujian dari mantan punggawa Arsenal, Robert Pires. Ia memberi ucapan selamat kepada N’Golo Kante karena sang pemain memang pantas mendapatkan hal tersebut.

Kante Pantas Raih PFA Player Of The Year

Setelah berhasil membawa Leicester City menjuarai EPL pertama kalinya musim lalu, pemain berusia 26 tahun musim ini kembali tampil cemerlang dengan membawa Chelsea meroket ke puncak klasemen liga. Kante pun berubah dari pemain baru menjadi salah satu pemain kuat andalan Conte di Chelsea.

Pires berkata pada BWIN,”Saya ingin mengucapkan selamat kepada N’Golo Kante atas penghargaan dan dua musim terakhirnya. Ini adalah cerita yang luar biasa,”

“Kante pemain yang jarang absen dalam pertandingan apapun, dia selalu tersedia untuk dimainkan dan dia sangat konsisten dalam penampilannya, dia sangat jarang bermain buruk.”

Kante sendiri terikat kontrak di Stamford Bridge sampai tahun 2021 dan musim ini sudah mencetak dua gol dari 37 pertandingan di semua ajang kompetisi untuk Chelsea.

Sedangkan tim yang ia bela saat ini, Chelsea, masih berjaya dipuncak klasemen dan hanya tinggal menunggu waktu untuk mengangkat piala. Dengan perjalanan EPL yang menyisakan empat laga, Chelsea masih memiliki jarak empat poin dengan Tottenham yang berada di posisi dua.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Carragher Menilai Bahwa Tottenham Harus Lebih Kritis

Crooks Menilai Spurs Lambat Berikan Respon Saat Kontra Arsenal

London – Pandit BBC Sport, Garth Crooks menilai bahwa Tottenham Hotspur dan pelatih Mauricio Pochettino ...