Home > Berita Liga Italia > Juventus Tak Tertarik Untuk Boyong Belotti

Juventus Tak Tertarik Untuk Boyong Belotti

Turin – Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus tak akan melakukan negosiasi atas Belotti karena saat ini mereka memiliki Higuain di barisan lini depan.

Juventus Tak Tertarik Untuk Boyong Belotti

Belotti saat ini menjadi komoditi panas dalam bursa transfer lantaran performa memukaunya bersama Torino dan Timnas Italia. Saat ini banyak klub top Eropa yang saling sikut untuk mendapatkan jasa sang pemain. Saking banyaknya, Torino terpaksa memagari Belotti dengan harga 100 juta Euro.

Sebagai tim terkuat di Italia saat ini, maka wajar apabila Juve dikait-kaitkan pula dengan Belotti. Allegri pun ditanya apakah Belotti bisa diduetkan dengan Higuain. Ini jawaban pelatih 49 tahun tersebut.

Dan ketika Goal International melakukan wawancara langsung pada Allegri, dengan tegas mantan pelatih AC Milan ini mengatakan tidak.

“Mereka tidak bisa bermain bersama, bahkan dengan lem sekalipun, serunya.

Allegri menambahkan, Belotti memiliki talenta yang besar. Ia pun memprediksi Belotti nanti akan jadi andalan skuat Azzurri.

Saat ini Belotti masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Musim ini, ia sudah bermain sebanyak 34 kali bagi Il Toro di semua ajang. Sejauh ini ia sudah mencetak 27 gol dan enam assist.

(IKhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Yakin Ronaldo Bisa Ukir Sejarah di Juventus

Agen Yakin Ronaldo Bisa Ukir Sejarah di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo diklaim sebagai pemain terbaik sepanjang masa dan berpeluang besar membuat sejarah ...