Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Juve Tawar Rafinha 25 juta Euro

Juve Tawar Rafinha 25 juta Euro

Turin – Juventus dikabarkan siap membayar hingga maksimal 25 juta euro untuk mendapatkan gelandang Barcelona, Rafinha.

Juve Tawar Rafinha 25 juta Euro

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa tim berjuluk I Bianconeri sudah menunjukkan ketertarikan mereka terhadap pemain berusia 24 tahun tersebut.

Lulusan La Masia atau akademi pemain muda Barca ini mengalami kesulitan mendapat menit bermain musim ini, meski masih sanggup mencetak tujuh gol dan melepas lima assist dalam 28 pertandingan di semua ajang.

Maka dari itu, Juventus siap memnafaatkan momen tersebut dengan menawarkan dana 25 juta euro sebagai kompensasi atas jasa pemain Brasil. Hal ini merupakan bagian dari usaha tim juara Italia untuk menurunkan rata-rata usia pemain mereka di lini tengah.

Selain itu Juventus juga khawatir mengenai Sami Khedira yang rawan mengalami cedera dan Claudio Marchisio masih terus memulihkan diri dari cedera ligamen.

Rafinha sendiri harus absen hingga akhir musim ini karena cedera di bagian meniscus.

Maka dari itu, jika musim panas nanti Nyonya Tua mampu mendapatkan jasanya, maka mereka akan memiliki banyak opsi di lini tengah. Dimana musim ini lini tengah dan winger menjadi posisi yang sangat diandalkan juve untuk bisa menghancurkan lawan mereka.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Duel Panas, Bek Milan Berikan Pujian Untuk 3 Pemain Inter

Jelang Duel Panas, Bek Milan Berikan Pujian Untuk 3 Pemain Inter

Milan – Pada 16 Oktober mendatang, Inter Milan akan menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza. ...