Home > Berita Liga Champions > Janji Champions Paulo Dybala

Janji Champions Paulo Dybala

Turin – Sempat membuat janji Champions untuk rekan setimnya, Dybala kali ini mengatakan secara blak-blakan mengenai janjinya tersebut.

Janji Champions Paulo Dybala

Janji ini bermula ketika Dybala baru didatangkan dari Palermo di tahun 2015 dan langsung mendapatkan tiket pertandingan Final Juventus melawan Barcelona kala itu. Ia dengan semangat berangkat ke Berlin untuk menyaksikan pertandingan klub paling bergengsi di Benua Biru itu.

Namun pengalaman menonton langsung final Liga Champions itu, dia harus melihat tim barunya, Juventus dibantai Barcelona dengan skor 1-3. Dybala lantas mengatakan bahwa dia bertemu dengan para pemain saat di pesawat untuk perjalanan pulang ke Italia.

Dilansir dari Sky Sports bahwa Dybala berkata, “Saya kembali ke Italia di pesawat bareng dengan mereka dan saat itulah saya harus bertemu dengan sebagian besar pemain Juventus,”

“Mereka menyambut saya dan khususnya Claudio Marchisio mengatakan bahwa kami harus kembali ke sana dan kembali memainkan final,” sambungnya.

“Saya selalu ingat kata-kata itu, dan sekarang kami benar-benar bermain di final lagi. Saya berharap untuk hasil yang berbeda,” tandasnya.

Maka dari itu kesempatan bermain di Final kali ini tak akan dibuang percuma. Dybala dan rekan setim akan berusaha untuk mewujudkan janji mereka di tahun 2015 lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Dortmud Sanjung Performa Real Madrid dan Ronaldo Yang Luar Biasa

Pelatih Dortmud Sanjung Performa Real Madrid dan Ronaldo Yang Luar Biasa

Madrid – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz memberikan sanjungan kepada Real Madrid yang berhasil menang ...