Home > Berita Liga Italia > Jadi Incaran Banyak Klub, Belotti Tak Terganggu

Jadi Incaran Banyak Klub, Belotti Tak Terganggu

Turin – Menjadi komoditi panas dalam bursa transfer, tak membuat Andrea Belotti jemawa dan bahkan ia merasa tak terganggu dengan rumor yang mengabarkan tentang klausul pelepasan senilai 100 juta euro yang dia miliki di Torino.

Jadi Incaran Banyak Klub, Belotti Tak Terganggu

Saat ini, penyerang yang ikut membela Timnas Italia di EURO 2016 lalu ini sudah menembus 25 gol dan berada dipuncak pencetak gol terbanyak bersama Edin Dzeko yang mewakili AS Roma.

Menjadi incaran banyak tim besar, Torino akhirnya mengambil langkah dengan menambahkan klausul sebesar 100 juta euro yang berlaku untuk klub non-Italia di proposal perpanjangan kontrak Belotti.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Belotti berkat, “Saya tak pernah berhenti untuk memikirkan label 100 juta euro, karena saya selalu berpikir saya harus membuktikan kelayakan di atas lapangan dan performa itu yang akan menentukan nilai,”

“Di dunia sekarang ini anda akan mendengar tentang biaya transfer yang terlalu besar. Klub membayar 70-80 juta euro atau bahkan 100 juta euro untuk satu pemain,” sambungnya.

“Level pasar telah meningkat begitu tinggi dalam beberapa tahun terakhir, dan anda mendengar banyak sosok yang dibodohi akan hal itu. Mungkin itu sedikit berubah untuk beberapa klub, karena mereka memiliki jutaan orang di belakang mereka,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Resmi Menambah Masa Bakti Eder Hingga 2021

Inter Milan Resmi Menambah Masa Bakti Eder Hingga 2021

Milan – Inter Milan memberikan pengumuman bahwa mereka kini telah resmi menambah masa bakti Eder ...