Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen F Tiago : Dibabak Krdua Barito Putera Masih Kurang Sempurna

Jacksen F Tiago : Dibabak Krdua Barito Putera Masih Kurang Sempurna

Banjarmasin – Barito Putera sukses mendapatkan poin penuh saat melawan Perseru Serui pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (30/4/2017) malam. Pada laga itu, Barito unggul dua gol.

Jacksen F Tiago : Dibabak Krdua Barito Putera Masih Kurang Sempurna

Jacksen F Tiago : Dibabak Krdua Barito Putera Masih Kurang Sempurna

Pelatih Barito Putera Jacksen Ferreira Tiago pun bersyukur dengan kemenangan timnya tersebut. Apalagi ada beberapa penyerangnya yang harus absen di laga ini lantaran terkena cedera seperti Thiago Cunha dan Yongki Aribowo.

Namun begitu pelatih asal Brasil itu enggan cepat puas. Menurutnya, masih ada yang harus dievaluasi timnya dari laga ini.

Baca juga : Ikut Nonton Laga Persib, Tijani Belaid Tak Sabar Ingin Jalani Debutnya

“Yang jelas di babak kedua berbagai kesempatan kurang sempurna dieksekusi, sehingga semua hasil permainan ini akan tetap dievaluasi untuk laga selanjutnya,” kata Jacksen, selepas pertandingan.

Sementara itu, pelatih Perseru Yusak Sutanto mengakui keunggulan Barito Putera di laga ini. Dia menuturkan, serangan yang dibangun Rizky Rizaldi Pora dan kawan-kawan membuat para pemain Perseru kewalahan.

Kendati begitu, Yusak mengatakan timnya yang sebenarnya dilanda kelelahan, juga memiliki dua peluang emas di babak kedua. Tapi sayang gagal dikonversikan menjadi gol.

“Dalam sepak bola pasti ada kesalahan, namun dari kesalahan ini merupakan sebuah hal untuk dilakukan perbaikan dalam permainan selanjutnya,” ujar Yusak.

(baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...