Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Bisa Jadi Obat Kecewa Lazio

Inter Milan Bisa Jadi Obat Kecewa Lazio

Roma – Usai Lazio gagal meraih trofi Coppa Italia 2016/17 karena dikalahkan juara bertahan Juventus di babak final dini hari tadi, Lazio langsung mematok target obat penawar dengan mengalahkan Inter Milan akhir pekan nanti.

Inter Milan Bisa Jadi Obat Kecewa Lazio

Maka dari itu Lazio pun kembali fokus ke Serie A. Akhir pekan ini, Lazio akan menjamu Inter Milan. Lulic melontarkan ‘ancaman’, menegaskan bahwa timnya siap melampiaskan kekecewaan mereka dengan mengalahkan La Beneamata.

Football Italia mengutip wawancara Lulic oleh Lazio Style Radio, “Rasa kecewa itu pasti ada, karena kami kalah di final. Namun, ini bisa jadi sebuah pelajaran. Kami kalah dengan kepala tegak,”

“Kami harus segera bangkit dan fokus pada laga Minggu ini. Tak ada gunanya mencari-cari siapa yang salah. Itu tak mengubah fakta bahwa mereka (Juventus) sanggup memanfaatkan peluang-peluang yang ada, sedangkan kami tidak.”

“Sejauh ini, kami telah menjalani musim yang hebat, tapi kami belum selesai. Kami harus melanjutkannya. Target kami adalah Eropa. Sekarang, kami ingin mengakhiri musim dengan dua hasil positif melawan Inter dan Crotone demi bertahan di posisi empat.”

Musim ini belum berakhir. Masih ada pekerjaan yang harus mereka tuntaskan di Serie A. Maka dari itu Inter dan Crotone, dua lawan Lazio di dua giornata pemungkas, sebaiknya waspada.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...