Home > Berita Liga Indonesia > Ini Komentar Febri Hariyadi Setelah Cetak Gol Perdananya

Ini Komentar Febri Hariyadi Setelah Cetak Gol Perdananya

Bandung – Akhirnya Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2017. Persib berhasil menalahkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu malam lalu.

Ini Komentar Febri Hariyadi Setelah Cetak Gol Perdananya

Ini Komentar Febri Hariyadi Setelah Cetak Gol Perdananya

Atep dan Febri Hariyadi menjadi pahlawan untuk kemenangan tim Maung Bandung. Febri akhirnya mencetak gol perdananya dia Liga 1.

Dengan prestasi ini Febri pun menegaskan misi untuk terus bekerja keras untuk tetap berada di jalur juara.

Baca juga : Lawan Persegres, Alasan Bobotoh Tak Diperbolehkan Hadir

“Ini karena kerja keras semua. Kerjasama tim yang baik. Mencetak gol siapa saja, tidak perlu saya, yang penting tim menang,” kata Febri, seperti dilansir situs resmi klub.

Hasil itu membawa tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini melesat ke posisi dua klasemen sementara, setelah Persib sempat bertahan di papan tengah.

“Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi ke depannya. Kita harus tetap berusaha keras untuk terus menang,” kata Febri usai laga.

Febri pernah terpilih menjadi Pemain Muda Terbaik. Febri menyingkirkan empat nominasi lainnya: Gian Zola Nasrullah, Hanif Syahbandi, Terens Puhiri, dan Bagas Adi Nugroho.

Prestasi ini dicapai Febri setelah dia mampu menunjukkan performa cantiknya selama perhelatan Piala Presiden 2017. Terpilihnya sebagai pemain muda terbaik pada turnamen pra-musim ini, jelas membuat bangga pemain jebolan Diklat Persib.

(baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...