Home > Berita Liga Eropa > Herrera Tak Akan Remehkan Ajax Amsterdam

Herrera Tak Akan Remehkan Ajax Amsterdam

Manchester – Man United akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam di partai puncak di Stockholm lama nanti. Jika menang, mereka bakal merebut trofi yang tak pernah mereka menangkan sebelumnya dan juga mendapat jatah bermain di Liga Champions musim depan.

Herrera Tak Akan Remehkan Ajax Amsterdam

Maka dari itu Herrera berkat di web resmi FIFA bahwa, “Ini laga penting untuk kami, demi ambisi bermain di Liga Champions musim depan. Ini juga trofi Eropa, yang cukup penting. Sudah lama MU tak juara Eropa dan kami juga tak pernah memenangkan trofi ini.

“Semua ini membuat laga ini penting bagi kami, namun juga Ajax. Saya akan melakukan semuanya demi membawa trofi itu ke Manchester, namun juga takkan meremehkan Ajax.”

“Ajax juga akan sama antusiasnya seperti kami. Kami menghormati mereka. Mereka punya pemain bertalenta dan sudah bermain amat bagus, dinamis dan ofensif. Mereka juga klub dengan sejarah panjang, seperti MU. Ini akan jadi final yang menarik.”

Dan ternyata Herrera memiliki sifat yang unik, ia percaya bahwa menyentuh trofi juara Liga Europa ketika memasuki lapangan, karena ia percaya itu bakal membawa kesialan.

“Trofi itu sangat berat? Saya tidak ingin memikirkannya – itu bisa membawa kesialan. Saya memilih untuk memikirkan soal lawan yang bagus dan kami harus tampil apik untuk menang. Apakah saya akan memegangnya sebelum pertandingan? Tidak akan.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Belum Ada Kesepakatan Dengan MU Masalah Transfer Morata

Real Madrid Belum Ada Kesepakatan Dengan MU Masalah Transfer Morata

Madrid – Real Madrid kencang dikabarkan telah bersepakat dengan Manchester United untuk transfer Alvaro Morata. ...