Home > Berita Liga Inggris > Harapan Koeman Pada Romero Lukaku

Harapan Koeman Pada Romero Lukaku

Merseyside – Romelu Lukaku sebaiknya tetap bertahan di The Toffees musim depan, hal itu merupakan harapan dari pelatih mereka, Ronald Koeman.Romelu Lukaku sebaiknya tetap bertahan di The Toffees musim depan, hal itu merupakan harapan dari pelatih mereka, Ronald Koeman.

Harapan Koeman Pada Romero Lukaku

Hingga saat ini tak henti kabar beredar bahwa Chelsea dan Manchester United dikabarkan sangat ingin menggaet bomber 24 tahun tersebut. Maka dari itu selaku penyerang andalan tim, tentu pelatih mereka tak akan rela jika harus berjalan pincang musim depan lantaran kehilangan ujung tombak andalan.

Goal UK mengabarkan bahwa saat konferensi pers, Koeman sempat mengatakan bahwa, “Saya berharap Lukaku akan bertahan karena hingga saat ini saya tak mendengar apapun dari petinggi klub yang menanyakan tentang Lukaku,”

“Anda ingin mempertahankan striker terbaik Anda, top skorer Anda, tapi kami juga harus lebih produktif di sekitar posisi tersebut,” lanjutnya.

“Romelu memiliki sisa dua tahun di kontraknya. Jika ada ketertarikan terhadapnya maka petinggi akan tahu dan mereka akan datang ke klub jika mereka tertarik kepada sang pemain. Sama seperti ke semua orang,” tambahnya.

Meski demikian, Koeman juga menegaskan bahwa dirinya sudah siap seandainya Lukaku jadi pergi ke klub lain karena ia sempat mengalaminya kala menjadi pemain. Akan tetapi jika memang Lukaku harus pergi, maka Everton tak akan dengan mudah mau melepas sang striker. Kabarnya banderol mahal siap dibeberkan oleh manajemen untuk menjadi langkah self defense agar tak kehilangan Lukaku.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tammy Abraham Bakal Mendapat Sodoran Kontrak Baru Dari Chelsea

Chelsea kelihatannya benar-benar puas dengan penampilan Tammy Abraham di kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020. Kubu ...