Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Hal Unik Di Derby della Capitale

Hal Unik Di Derby della Capitale

Roma – Ada hal unik yang terjadi di Derby della Capitale kemarin. Di akhir laga derby tersebut, Biglia menghampiri Totti dan meminta jersey sang legenda hidup Serigala Ibukota tersebut.

Hal Unik Di Derby della Capitale

Biglia meminta jersey Totti karena bisa saja ini akan menjadi Derby della Capitale bagi sang kapten. Dan Biglia tak mau kehilangan momen tersebut.

Lazio menang 3-1 atas AS Roma di giornata 34 Serie A 2016/17 kemarin. Totti masuk menggantikan Daniele De Rossi pada menit 73″, saat Roma dalam kondisi tertinggal 1-2. Namun, sang kapten gagal membantu Roma terhindar dari kekalahan. Di akhir laga, kapten Lazio Lucas Biglia menghampiri Totti dan meminta jersey-nya.

Football Italia mengabarkan bahwa Biglia berkata, “Saya meminta jersey Francesco Totti setelah peluit panjang. Terlepas dari pertandingan dan situasi yang ada, dia tetaplah seorang legenda,”

Totti adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah derby Roma dengan 11 golnya. Dia mengukirnya dalam 44 pertandingan bersama Giallorossi – semua tercipta di Serie A.

Totti sudah 25 tahun di klubnya. Selama ini, dia hanya pernah memperkuat Roma. Seperti kata Biglia, Totti adalah seorang legenda.

(Ikhsan Djuhanda – satupedia.com)

x

Check Also

Sejumlah Fans Juventus Masih Ingin Higuain Bertahan

Sejumlah Fans Juventus Masih Ingin Higuain Bertahan

Turin – Sosok Gonzalo Higuain masih mendapatkan tempat di hati para pendukung Juventus meski kurang ...