Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann : Juventus Akan Menjadi Juara Liga Champions

Griezmann : Juventus Akan Menjadi Juara Liga Champions

Madrid – Antoine Griezmann membahas final Liga Champions dan sangat menjagokan Juventus untuk menang atas Real Madrid di Liga Champions, sembari mendukung Gianluigi Buffon memenangkan Ballon d’Or.

Sergio Ramos Berikan Pujian Kepada Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Juventus akan bertemu juara bertahan Real Madrid di final yang akan digelar di Stadion Cardiff pada bulan depan.

Klub yang sudah sering juara Serie A tak pernah lagi juara Eropa sejak 1996 silam, namun Griezmann yakin Juventus akan bisa menundukkan Madrid dan juga membuat Buffon melewati Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di ajang Ballon d’Or.

“Juventus akan memenangkan Liga Champions dan oleh karena itu Gigi Buffon bakal memenangkan Ballon d’Or,” tutur Griezmann.

Baca juga : Lacazette Tanggapi Rumor Tentang Kepindahannya Ke Atletico Madrid

Atletico sendiri sudah dua kali masuk final di 2014 dan 2016, namun mereka selalu gagal di tangan Real Madrid, tim yang juga menyingkirkan mereka di semifinal musim ini.

“Final lebih menyakitkan dari semifinal. Karena anda berpikir anda bakal memenangkan trofi itu. Anda kalah, dan itu sulit diterima,” tambahnya.

Atletico sendiri bakal menutup perjalanan mereka di La Liga musim ini dengan menghadapi Athletic Bilbao akhir pekan nanti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

"Barcelona Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan di Kandang Atletico "

Hadapi Barcelona, Juanfran Ingin Atletico Keluarkan Kemampuan Terbaik

Jakarta – Menjelang hadapi Barcelona dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (14/10/2017), di Stadion Wanda Metropolitano, ...