Home > Berita Liga Eropa > Final Spesial Bagi Fosu-Mensah

Final Spesial Bagi Fosu-Mensah

Manchester – Timothy Fosu-Mensah akan melawan mantan timnya Ajax Amsterdam di final Europa League besok. Maka dari itu ia menganggap bahwa Final kali ini adalah laga yang spesial.

Final Spesial Bagi Fosu-Mensah

Usai bermain untuk Ajax selama 8 tahun, ia kemudian di beli MU pada tahun 2014 lalu. Pemain Belanda U-21 itu kini berharap bakal diturunkan di Stockholm, usai pulih dari cedera bahu dengan tampil melawan Crystal Palace di laga pekan terakhir Liga Inggris.

Sportmole mengabarkan bahwa Fosu-Mensah berkata, “Saya merasa baik. Staff dan dokter, semuanya, membantu saya kembali. Saya senang bermain 90 menit melawan Palace. Saya berterima kasih pada manajer. Saya tidak punya masalah,”

“Kami akan melawan tim lama saya. Dan ini laga yang hebat, final Liga Europa. Pertandingan besar. Sebagai pemain anda ingin bermain di laga seperti ini dan itulah fokus saya sekarang. Saya sudah bermain di sana delapan tahun, jadi ini akan ekstra spesial. Saya sudah berbicara dengan beberapa pemain mereka, namun bukan soal pertandingan.”

“Saya masih muda dan masih banyak belajar. Setiap hari Carrick, Ash, Rooney, para pemain senior, berbicara dan membantu saya. Saya banyak belajar musim ini. Saya juga sempat bicara dengan Mourinho.”

“Manchester United adalah klub besar. Kami bermain untuk trofi. Kami harus menang dan amat penting bagi kami untuk berada di Liga Champions musim depan.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Asisten Pelatih Yakin MU Juara EPL Musim Ini

Eks Asisten Pelatih Yakin MU Juara EPL Musim Ini

Manchester – Rene Meulensteen yang pernah menjadi asisten pelatih MU menyebut mantan klubnya sebagai kandidat ...