Home > Berita Liga Champions > Final Lawan Madrid Sudah Diprediksi Bonucci

Final Lawan Madrid Sudah Diprediksi Bonucci

Turin – Juventus akan menghadapi Real Madrid di partai puncak Liga Champions musim ini. Ternyata pertandingan ini sudah diprediksi dan masuk dalam keinginan salah satu bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Final Lawan Madrid Sudah Diprediksi Bonucci

Dalam Final kali ini kedua kandidat menjalani langkah yang berbeda. Jika Juventus mampu memenangi dua pertandingan melawan AS Monaco, Real Madrid mengalami kekalahan di leg kedua namun tetap menang agregat.

Ternyata lolosnya Real Madrid dengan mengalahkan Atletico tak membuat Bonucci waswas. Justru inilah yang lebih diharapkannya. Dia merasa pola defensif Atletico bakal lebih sulit dipatahkan.

Bonucci mengatakan pada Football Italia bahwa, “Antara Atletico dan Real, saya senang karena kami harus menghadapi yang Real. Pasalnya, Atletico pasti akan bermain lebih defensif,”

“Namun, kami juga sadar kalau Real adalah tim yang terdiri dari para juara. Kami harus bermain dengan mentalitas yang tepat jika ingin menang di final.”

“Kami akan memainkan sebuah pertandingan yang hebat, dengan cara positif dan profesional,” tegasnya.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa pertandingan yang akan dilaksanakan di Cardiff City ini akan berjalan sulit. Karena kedua tim memiliki misi kuat tersendiri, jika Madrid ingin back to back dengan mempertahankan gelar, Juve ingin mengangkat trofi yang terakhir kali mereka menangkan pada tahun 1996 lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Sudah Mulai Mencari Pengganti Alex Sandro

Juventus Sudah Mulai Mencari Pengganti Alex Sandro

Turin – Juventus dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bisa mendatangkan bek sayap OGC Nice, Dalbert. ...