Home > Berita Liga Eropa > Fellaini Prediksi Final Akan Berjalan Sulit

Fellaini Prediksi Final Akan Berjalan Sulit

Manchester – Manchester United berhak melaju ke final Liga Eropa 2016-2017 setelah menyudahi perlawanan Celta de Vigo dengan agregat 2-1.

Fellaini Prediksi Final Akan Berjalan Sulit

Marouane Fellaini putuskan untuk angkat bicara mengenai pencapaian timnya ini. Gelandang Timnas Belgia ini yakin timnya bisa memenangkan laga final dan membawa pulang trofi Liga Eropa pertama mereka.

Fellaini juga memprediksi bahwa laga final yang akan tersaji di Stockholm, Swedia, tidak akan berlangsung mudah. Karena pemain kribo itu mengaku sudah menyaksikan laga Ajax kontra Lyon pada leg I di mana tim asuhan Peter Bosz bermain sangat bagus.

Tertulis di halaman resmi Man United bahwa Fellaini berkata, “Kami sudah menonton laga pertama mereka (Ajax) melawan lyon dan mereka bermain sangat baik –  mereka memiliki pemain berkualitas dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit di Stokcholm,”

“TApapun itu, kami siap dan kami memiliki pengalaman dan pemain yang berpengalaman tampil di final. Kami akan memberikan segalanya untuk meraih kemenangan,” pungkas mantan peman Everton tersebut.

Maka dari itu final kali ini dinilai menarik, lantaran akan menyajikan dua tim terbaik di Europa League musim ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Rooney Akan Hebat Jika Kembali Ke Everton

Wayne Rooney Dinilai Kurang Diapresiasi

London – Wayne Rooney mempunyai karier yang cemerlang sebagai pesepakbola. Meski begitu, pemain Manchester United ...