Home > Berita Liga Inggris > Evra Akan Kembali Bela Manchester United?

Evra Akan Kembali Bela Manchester United?

Marseille – Patrice Evra yang pernah cukup lama membela Manchester United, ungkapkan bahwa dirinya tetap menjaga komunikasi dengan manajer Setan Merah saat ini, Jose Mourinho.

Evra Akan Kembali Bela Manchester United?

Hal itu diungkapkan pemain berusia 35 tahun ini karena terus dikaitkan dengan rencana kembali ke Old Trafford di Januari dan sempat berbicara dengan Mourinho mengenai hal tersebut.

Evra akhirnya meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Marseille. Usai hal tersebut terjadi, kemudian muncul rumor yang mengatakan ada pihak yang tak setuju jika ia kembali ke tanah Inggris.

SFR Sport selaku media terkenal di Prancis mengabarkan bahwa Evra berkata, “Saya membutuhkan pelatih seperti itu, seperti Ferguson, pelatih dengan kekuasaan yang nyata. Begitulah bagaimana saya bekerja,”

“Jose tahu itu. Kami kadang saling berkirim beberapa pesan teks. Selain itu, saya hampir kembali ke United – saya tidak akan menyembunyikannya. Sayangnya, itu tak terjadi.”

“Saya tidak ingin membahas detailnya. Namun tentu saja saya ingin bermain di bawah asuhan Mourinho.”

Mengenai kabaran ini sendiri, pihak MU masih memilih untuk bungkam dan belum ada pernyataan tersendiri tentang rencana ini. Karena sejatinya, hingga saat ini MU belum bisa menemukan pengganti sosok Evra di skuad asuhan Mourinho tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Carragher Menilai Bahwa Tottenham Harus Lebih Kritis

Crooks Menilai Spurs Lambat Berikan Respon Saat Kontra Arsenal

London – Pandit BBC Sport, Garth Crooks menilai bahwa Tottenham Hotspur dan pelatih Mauricio Pochettino ...