Home > Berita Liga Spanyol > Athletic Club > Ernesto Valverde Menjawab Semua Rumor Yang Mengaitkan Namanya

Ernesto Valverde Menjawab Semua Rumor Yang Mengaitkan Namanya

Bilbao – Ernesto Valverde memberi jawaban rumor yang mengaitkan nama dengan kursi pelatih Barcelona. Valverde tidak menjawab pasti akan ke Barca, tapi ia menyebut bahwa tantangan yang akan ia hadapi di klub baru akan semakin berat.

Ernesto Valverde Akan Melatih Barcelona Musim Depan?

Ernesto Valverde

Nama Valverde saat ini memang menjadi kandidat terkuat untuk jadi pelatih Barca pada musim depan. Pelatih berusia 53 tahun akan menggantikan posisi yang musim ini diduduki oleh Luis Enrique, yang kontraknya habis pada 30 Juni.

Valverde sendiri saat ini tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Ia sudah purna tugas bersama Athletic Bilbao karena kontraknya sudah selesai.

“Petualangan saya berikutnya pasti akan sulit. Saya belum mencapai kesepakatan dengan satu klub mana pun. Tapi saya mendapatkan tawaran dari salah satu klub penting,” buka Valverde.

Baca juga : Enrique Cerezo : Griezmann Akan Tetap Di Atletico Madrid

“Saya merasakan ada banyak keraguan, tapi pekerjaan saya di Bilbao sudah selesai, saya merasa keputusan saya adalah yang terbaik bagi semua orang,” sambungnya.

Valverde mengaku tidak tahu bahwa saat ini media di Spanyol ramai menulisnya sebagai calon kuat pelatih Barca. Mantan pemain Barca pada musim 1988 hingga 1990 ini tak mau banyak mengeluarkan komentar dengan apa yang ditulis media.

“Saya tidak tahu apa yang sudah diberitakan, tapi saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri. Mengenai ketertarikan Barca, saya tidak mau bicara tim yang bukan tim saya sendiri dan tidak akan memulainya juga pada saat ini,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Brasilia – Lini tengah Timnas Brasil, Everton Soares, menjelaskan minatnya untuk tampil di Liga Inggris ...